RSS

Tidak Ada kompensasi ??

14 Mar

Jakarta – PT Telkom akhirnya memutuskan untuk tidak memberikan kompensasi apapun bagi korban tumbangnya koneksi internasional Speedy yang terjadi beberapa waktu lalu. Sekali lagi, Telkom hanya minta maaf.

VP Public and Marketing Communication Telkom, Eddy Kurnia beralasan, kompensasi tersebut ditiadakan karena gangguan yang terjadi diluar kendali Telkom.

“Gangguan itu diluar kendali kami, karena ada pembangunan fly-over. Tetapi kita juga tidak bisa menyalahkan pihak yang melakukan pembangunan fly-over itu karena pembangunan itu pun sedang berjalan,” kilahnya kepada detikINET, Rabu (12/3/2008).

Dilanjutkan Eddy, kerusakan itu sendiri kini sudah kembali normal setelah mengalami perbaikan selama kurang lebih 20 jam.

“Namun atas kejadian tersebut, yang pertama kami ingin meminta maaf. Kejadian itu memang diluar kendali dan upaya kontingensi plan-nya juga sudah dilakukan semua,” imbuhnya.

Seperti diketahui, pada Jumat (29/2/2008) akses internet internasional milik Telkom di link Sumatera terputus. Akibatnya, pelanggan Speedy dan TelkomNet Instant harus gigit jari karena akses internet mereka terganggu.

Dampaknya, sebagian besar bisnis warnet di Indonesia yang menggantungkan nasib koneksinya melalui Telkom Speedy ikut menggelepar karena pelanggan mereka pada kabur tidak bisa surfing ke situs luar negeri.
( ash / dbu )

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 14 Maret 2008 in Berita

 

Tag:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: