RSS

Layak belikah Eee PC 900 ASUS ?

22 Mei

diambil dr : detik.com

Jakarta – Eee PC 900 masuki pasar Indonesia. Asus Eee PC generasi kedua ini melakukan upgrade di bagian layar, kamera, kapasitas hardisk dan memori.

Produk ini dihadirkan dengan dua pilihan sistem operasi, Windows XP Home dan Linux. Dengan layar 8,9 inci, Eee PC 900 dilengkapi 1,3 pixel webcam dan memori 1 GB. Sementara untuk kapasitas penyimpanan 12 GB untuk XP dan 20 GB untuk Linux.

Willy Halim, Country Manager Asus Indonesia mengatakan, Eee PC 900 masih mempertahankan konsep dari produk Eee PC pendahulunya, yakni easy to learn, work and play.

Sayangnya, tak ada perubahan drastis yang dilakukan pada fitur di produk ini. Menurut Ismail Maksum, Channel Specialist & Management Southeast Asia Sales and Marketing Dept. Asus Asia Pasifik, hal itu dikarenakan produk terdahulu dirasa konsumen sudah memiliki fitur yang komplet.

“Karena kita juga membuat produk ini dari permintaan para pelanggan,” kilahnya, di sela peluncuran Eee PC 900 di Grand Hyatt Jakarta, Rabu (21/5/2008).

Dijadwalkan, notebook dengan berat 0,99 Kg ini sudah dijajakan di pasar elektronik tanah air. Untuk ber-OS Linux dibanderol Rp 5,7 juta sedangkan Windows XP dihargai Rp 5,9 juta. “Khusus untuk yang ber-OS Linux sudah terintegerasi dengan lebih dari 40 aplikasi,” imbuh Ismail.

EEPC

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 22 Mei 2008 in PC

 

Tag:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: