RSS

Perfect World Close Beta

28 Jun

Perfect World Online adalah suatu dunia impian virutual dimana setiap pemain dapat melakukan berbagai hal fantasi dalam menjalani kehidupannya.

Dimulai dari suatu dunia dimana masih banyak daerah yang belum pernah dijelajahi, pemain diajak untuk bersama-sama mulai membangun komunitas dan peradaban di dunia tersebut. dengan membangun suatu komunitas dan membentuk kota, maka pemain diharapkan untuk menciptakan kisahknya masing-masing didunia impian ini. untuk memulai, pemain dapat memilih untuk menjadi salah satu dari 3 makhluk yang tersedia yaitu : Manusia, Peri atau Siluman.

Gaya Oriental

Perfect World Online merupakan game petualangan dan fantasi yang dikemas dengan gaya oriental, di mana setiap pemain dapat bermain dalam berbagai macam karakter, seperti menjadi pendekar, pemanah, pemain anggar, peri, dan karakter lainnya. Setiap karakter dapat mengembangkan kemampuan mereka setiap waktu, menggunakan senjata-senjata magis, lalu membentuk tim dengan pemain Perfect World Online lainnya untuk bertarung melawan para monster dan berbagai macam makhluk lainnya dengan misi untuk menaklukkan dan menguasai suatu wilayah tertentu.

Perfect World Online memiliki beberapa keunggulan bila dibandingkan dengan game online lainnya karena setiap pemain dalam Perfect World Online dapat melakukan gerakan fantasi seperti terbang, berenang di dalam laut dan mengendarai binatang-binatang khayalan. Selain itu, dalam dunia Perfect World, pemain dapat membentuk mukanya sendiri ataupun muka imajinasi mereka sehingga penampilan mereka dapat berbeda dengan anggota lainnya.

Saat ini, Perfect World Online sendiri telah dijalankan di 11 negara di seluruh dunia, antara lain China, Taiwan, Jepang, Korea, Thailand, Malaysia, dan Singapura. Game Online ini juga menduduki 3 peringkat teratas untuk jenis permainan MMORPGs di banyak negara.


 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 28 Juni 2008 in Games Baru

 

Tag:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: