RSS

Penipuan jam pemakaian gratisan !!!!

07 Nov

ok mas2 dan om2 semua nya
saya kesini mau sekedar share
saya buat post ini pada tgl 27 oktober jam 00:57
hari ini pada saat saya mulai nyalain modem dan konekin koneksi speedy
di jam 20.05 saya mulai start dari http://192.168.1.1
saya mulai browsing2 dan cek email
saya coba iseng2 ngecek billing di telkomspeedy.com
karena saya tau ini udah mau mendekati akhir bulan
karena 2 bulan lalu saya diharuskan bayar tagihan speedy sebesar
rp.1.500.000+  saya melakukan komplain…karena saya tidak merasakan menggunakan
yg di nyatakan pihak telkom
dan hari ini saya mendapat kan bukti nya…
berikut dengan screen shoot nya…
dan sampe detik ini saat saya mengetik postingan ini billing saya tetap berjalan kayak argo Taksi
smile)

dan ini semua tampilan screen picture tiap menit nya saya ambil

https://i1.wp.com/i34.tinypic.com/2ic7kia.jpg
https://i2.wp.com/i34.tinypic.com/2816mqe.jpg
https://i0.wp.com/i35.tinypic.com/34hxd8z.jpg
https://i2.wp.com/i33.tinypic.com/25ztb87.jpg
https://i1.wp.com/i35.tinypic.com/2j4eltu.jpg
https://i0.wp.com/i37.tinypic.com/34rynet.jpg
https://i0.wp.com/i38.tinypic.com/1z7qf4.jpg
https://i2.wp.com/i36.tinypic.com/a5b2wp.jpg
https://i0.wp.com/i34.tinypic.com/5vbxg.jpg

ok di atas adalah gambar2 yg saya ambil di bawah jam 12 malam…
dan ini saya ambil 2 picture baru di saat saya akan posting ini semua
ya itu jam 01:10 pagi

dan billing saya berubah lagi smile

https://i2.wp.com/i35.tinypic.com/2wqepz7.jpg
https://i2.wp.com/i36.tinypic.com/2njxzyf.jpg

seperti anda liat sendiri billing saya berubah menjadi over 92+MB
dari kelebihan terakhir ya itu 140MB

ada apa dengan telkom??
apa dengan cara ini telkom mengambil keuntungan???
apa dengan cara ini telkom mencurangi pelanggan???

saya mengambil gambar2 ini di karena kan saya sudah pernah merasa tertipu…
saya di harus kan membayar sebesar 1500.000 + pada pembayaran bulan Agustus
dan tiap akhir bulan semenjak itu saya mencoba mengcek billing saya
dan walaaaaaaah
telkom ketawaan…mainin billing pelanggan LOL

kalo memang ada karyawan telkom disini…tolong
beritahu pihak speedy dan beritahu yg jalanin speedy Telkom..
gak semua orang indonesia itu bodoh…
gak semua orang indonesia itu bisa di mainin …

sampe ujung permasalahan ini akan saya cari….kalo saya di harus kan bayar lagi
kemungkinan akan saya buka semua kekurang Telkom
ke media masa….

“Jenis Penipuan Baru dari Telkom….Speedless That You cant Trust ”

klik kanan di image =>View image untuk memperjelas gambar nya

sebelom dan sesudah nya terimakasih udah di ijinin coret2 di forum…

smile The end

Last edited by user_speedy (28-10-2008 01:25:46)

diambil dari forum opensource.telkomspeedy.com


 
2 Komentar

Ditulis oleh pada 7 November 2008 in Berita, koneksi speedy

 

Tag:

2 responses to “Penipuan jam pemakaian gratisan !!!!

  1. Bang Kritikus

    1 Desember 2008 at 8:46 pm

    Walah-walah kok bisa begitu ya mas. Kalo ngetik posting aja kaya argo taksi bakalan banyak tuh pengeluaran. Nggak pengin unlimited yang rame-rame aja mas. Aku dah tanya-tanya ke mbak speedy hasilnya aku posting di Pemasangan Akses Speedy Blog Tukang Kritik

     
  2. machoman

    28 Februari 2009 at 3:32 am

    woi tolol !!!

    lo mesti brenti sblm jam 8 pagi lah… amannya 1/2 8 pagi brenti, mulainya 1/2 9 mlm…

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: