RSS

Speedy Paket baru ???

06 Apr

ersedia berbagai pilihan paket layanan sesuai dengan kebutuhan di rumah maupun bisnis Anda baik paket jenis time based maupun unlimited dengan pilihan kecepatan yang bervariasi **).

Tipe Paket Layanan SPEEDY
Link Speed
Registrasi
Monthly
Quota (per bulan)
Excess Usage
Batas Tagih Maximum
Paket Mail
Up to 1 Mbps
Rp 75.000
Rp. 75.000,-
15 jam
Rp 75 per menit
Rp. 995.000
Paket Chat
Up to 1 Mbps
Rp 75.000
Rp. 145.000,-
50 jam
Rp 25 per menit
Rp. 995.000
Paket Family
Up to 384 Kbps
Rp 75.000
Rp. 195.000,-
Paket Load
Up to 512 Kbps
Rp 75.000
Rp. 295.000,-
Paket Game
Up to 1 Mbps
Rp 75.000
Rp. 645.000,-
Paket Executive
Up to 2 Mbps
Rp 75.000
Rp. 995.000,-
Paket Biz
Up to 3 Mbps
Rp 75.000
Rp. 1.695.000,-

Paket MAIL (Limited 15 Jam 1 Mbps)

Dengan kecepatan 1 Mbps downstream dan 256 kbps upstream dan harga yang murah, paket ini ditujukan untuk pengenalan internet atau untuk pengguna yang jarang menggunakan internet tetapi menginginkan koneksi yang cepat.

Paket CHAT (Limited 50 Jam 1 Mbps)

Dengan kecepatan 1 Mbps downstream dan 256 kbps upstream dan harga yang terjangkau, Anda dapat melakukan koneksi internet dengan kecepatan tinggi dengan durasi yang lebih panjang.

Paket FAMILY (Semi Unlimited 384 kbps)

Dengan kecepatan 384 kbps downstream dan 96 kbps upstream tanpa batas waktu Anda dapat berinternet sepuasnya untuk browsing maupun chatting selama masih dalam batas kuota 3 GB per bulan. Ketika kuota usage tercapai, kecepatan efektif akan diturunkan hingga akhir bulan dan akan kembali ke kecepatan semula pada awal bulan berikutnya.

Paket LOAD (Semi Unlimited 512 kbps)

Dengan kecepatan 512 kbps downstream dan 128 kbps upstream tanpa batas waktu Anda dapat berinternet sepuasnya untuk browsing yang lebih cepat, download, maupun chatting selama masih dalam batas kuota 3 GB per bulan. Ketika kuota usage tercapai, kecepatan efektif akan diturunkan hingga akhir bulan dan akan kembali ke kecepatan semula pada awal bulan berikutnya.

Paket GAME (Unlimited 1 Mbps)

Dengan kecepatan 1 Mbps downstream dan 256 kbps upstream serta alokasi kapasitas ke gateway internasional yang lebih besar cocok untuk penggunaan internet yang dishare hingga ke sekitar 10 pengguna.

Paket EXECUTIVE (Unlimited 2 Mbps)

Dengan kecepatan 2 Mbps downstream dan 512 kbps upstream serta alokasi kapasitas ke gateway internasional yang lebih besar cocok untuk penggunaan internet yang dishare hingga ke sekitar 20 pengguna.

Paket BIZ (Unlimited 3 Mbps)

Dengan kecepatan 3 Mbps downstream dan 512 kbps upstream serta alokasi kapasitas ke gateway internasional yang lebih besar cocok untuk penggunaan internet yang dishare hingga ke sekitar 30 pengguna.

**) Saat ini, paket Speedy 2009 baru tersedia untuk lokasi Jabodetabek, Bandung, Purwakarta dan Karawang. Untuk lokasi lain masih dilayani dengan paket Speedy lama dan akan segera diimplementasikan paket baru dalam waktu dekat.

 
10 Komentar

Ditulis oleh pada 6 April 2009 in Berita, koneksi speedy

 

Tag: , ,

10 responses to “Speedy Paket baru ???

  1. nurhakim

    6 Juni 2009 at 6:46 am

    terimakasih dengan adanyaperubahan ini, saya langganan Speedy di Permata, saat itu saya ambil paket Warnet, mungkin sekarang disebut paket Bliz, 4 hari ini speedy troble terus, dan saya pantau bandwicth saya adalah 128 upto 1mbps. seharusnya kan 512 upto 3mbps. apa saya harus migrasi atau automatis untuk mendapatkan itu, terima kasih.

     
  2. delga

    21 Juli 2009 at 8:49 am

    saya pake speedy to warnet d karawang…. saya pake paket game 1mbps skr udah 2 bln…. hak saya 1mbps ternyata ga dapet. sejak pasang kecepatan download max 32kbps upload 0,05mbps setelah selama 2 bln saya komplain ke pihak telkom sampai skr ga da tanggapan apa2 ..komplain dah puluhan x… teman2 ada masalah yg sama ga???

    secara teknis ga da masalah … saya dah gonta ganti modem sama saja… pihak telkom karawang sepertinya membatasi kecepatan max… bsa diketahui apabila saya mendownload lokal dengan menggunakan dowloader sebut saja orbit. 15detik pertama kecepatan mencapai 450kbps setelah 15 detik turun drastis menjadi 32kbps… mungkin kawan2 ada tanggapan.,,, thx

     
  3. mpit

    28 Juli 2009 at 8:01 pm

    sy game mania..
    pket chat, jika d pke bwt game.. cocok gk/ lancar g…?

     
  4. mpit

    28 Juli 2009 at 8:02 pm

    kn sama2 1 mbps..?

     
  5. mpit

    28 Juli 2009 at 8:23 pm

    kan sama-sama 1 mbps

     
  6. mpit

    28 Juli 2009 at 8:25 pm

    klo kta pilih pket chat, apa bisa bwt maen game..?

     
  7. clicknet2008

    31 Juli 2009 at 12:24 am

    bisa dunk… asal jangan bwt warnet

     
  8. joki

    13 September 2009 at 9:20 pm

    saya dapat kabar temanku, tentang hitungan tabel diatas…ada solusi tentang layananan prabayar satu kali ntuk akses internet speedy 3 tahun…
    setelah saya hitung hitung mantepp bgt..!!!

     
  9. richy1984

    5 Desember 2009 at 10:26 pm

    Saya baru daftar speedy kemarin. Paket Unlimited Family. Selama 3 hari pertama saya tidak pernah mendownload, hanya saja saya kerapkali menonton video youtube. lalu saya cek quota saya via situs speedy. ternyata quotanya cuma tinggal 25% lagi, padahal saya belum pernah download file besar. Apakan dengan menonton video youtube sudah dapat mengurangi quota? mohon pencerahannya? trims

     
  10. Hacker

    6 April 2010 at 3:04 am

    Jangan percaya deh..sm paket dari Speedy..tuh mah hanya akal2annya doaaang !! Hanya rubah “BAJU” tapi isi dalamnya sama saja…hehehe

     

Tinggalkan Balasan

 
