RSS

Telkomsel FLASH !!!

16 Jul

Saya sejak 3Juli sudah berlangganan Flash Unlimeted Telkomflash paket basic Corporate 100rb, dari tanggal 4-tanggal 10 Juli aman2 saja… mulai tanggal 11-16 Flash saya sudah nggak bisa Connect lagi, redial terus… tetap juga tidak connect, pesan yang muncul error 619, saya sudah laporkan sejak tanggal 11 … kemudian tanggal 14 saya lapor lagi ke 111, dan ke grapari, tapi caronline dan cust. service di grapari meminta saya menunggu 4hari lagi.. karena saya baru di anggap melapor … nah loh ???, jadi laporan saya tanggal 11 itu di anggap angus, begitu adanya kejadian tanggal 12 ada masalah masal.. tega amat nih Telkomflash…tidak dapat kompensasi… internet saya tidak connect2 juga sampai saat ini….😦
berikut skreen shut penderitaan saya

1234

 
3 Komentar

Ditulis oleh pada 16 Juli 2009 in Berita

 

Tag: ,

3 responses to “Telkomsel FLASH !!!

  1. clicknet2008

    19 Juli 2009 at 3:14 am

    Setelah melalui beberapa rintangan akhirnya tanggal 18 July 2009 saya bisa onlen onlen… lagi….
    1. Ke Grapari udah 3 x
    2. Ganti kartu..
    3. Sabar….
    4. sering sering nelpon call center 111 , sampe bosan… mumpung gratis
    5. hitung hari

    ….itulah rintangan yang harus saya hadapi….

    ….. tidak ada konfirmasi teknisi bahwa saya sudah dapat berinternet lagi…..
    …….. Telkomsel FLASH ……

     
  2. Lie Sui Tat

    20 Juli 2009 at 7:33 pm

    ha ha… selama tuh ndak kabar lu…. Ada aman -aman saja….

     
  3. Danny

    4 Juli 2010 at 7:57 pm

    Telkomsel taik …..punyaku juga sama OM …ampek sekarang kagak bisa….

     

Tinggalkan Balasan

 
