RSS

Lyto Segera Rilis 5 Game Online Baru

29 Jan

Lyto Datarindo Untama (Lyto) mungkin jadi salah satu penerbit di Tanah Air yang banyak mencatut game asal Korea untuk kemudian diterbitkan di Indonesia.

Kini penerbit game yang mulai eksis di Indonesia sejak tahun 2003 itu, menambah koleksinya dengan mengeluarkan 5 game online terbaru. Apa saja itu?

1. Requiem Online, merupakan sebuah game Massively Multiplayer Online Game (MMORPG) yang bertemakan horor. Sepanjang permainan, para gamer akan senantiasa menjumpai beragam karakter moster yang mengerikan.

2. Game lainnya adalah Crazy Kart 2. Ya, ini merupakan sekuel dari game terdahulu, Crazy Kart. Tidak berbeda jauh dengan versi terdahulu, game ini masih mengusung adu cepat dengan beragam karakter dan kendaraan yang lucu.

3. Luna Online, sebuah game online yang mengusung tema jejaring sosial. Beragam aktivitas sosial dapat dilakukan dalam game ini, salah satunya adalah mencari kekasih dengan karakter lain yang ada di dalam permainan.

luna

4. Avatar Land, mungkin yang satu ini lebih cocok dikatakan sebagai situs jejaring sosial para gamer. Pasalnya, para pemain yang ingin mencicipi Avatar Land tidak perlu melakukan installasi apa pun, hanya cukup mengunjungi situs resminya (avatarland.lytogame.com)

5. Granado Espada Online, meski di negeri asalnya juga lama diterbitkan yakni pada tahun 2006, kini game asal Korea tersebut hadir di Indonesia. Tidak hanya mengandalkan grafis, namun game ini juga mengedepankan sistem pemainan yang unik.

Saking uniknya, Lyto sendiri menaruh harapan besar terhadap game ini. “Granado Espada Online merupakan game unik yang belum pernah ada di Indonesia, dan ini akan membawa angin segar di ranah gamer,” klaim Fransiskus, Game Koordinator, Lyto.

Keterlambatan Granado Espada Online di Indonesia pun diklaim sebagai salah satu strategi Lyto menarik perhatian gamer Tanah Air. “Meski di negara asalnya sudah lama terbit, namun bagi Lyto sekarang inilah waktu yang tepat untuk meluncurkannya di Indonesia,” pungkas Fransiskus di Mall Kelapa gading, Sabtu petang, (23/1/2010). (detik)

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada 29 Januari 2010 in Games Baru

 

Tag:

2 responses to “Lyto Segera Rilis 5 Game Online Baru

  1. roky laroma yonesa hoo

    4 Desember 2010 at 8:34 am

    Perampokan,
    Saya sebangai konsumen Pt.Lyto merasa sangat dirugikan sekali akan cara kerja mereka
    Saya adalah pemain game perusahaan tersebut yaitu Rf Online.selama 4tahun .Suatu hari item-item
    saya yg ada ternyata hilang semua,setelah pelaporan saya,kepihak Game Master,mereka cukup
    bilang item-item anda terditeksi hasil duplikat.hahahahah.padahal selama saya maen tidak pernah melakukan pelanggaran atau cheating[maupun bug] pada game tersebut.untuk memain kan game tersebut saya sudah merogoh kocek saya 30jt an lebih.Seadainya item-item yg ada di karakter saya hasil duplicat tetapi item-item tersebut saya beli dari pemain laini.Duplikat adalah kesalahan pihak Lyto yang kurang profesinal kerjanya.harusnya mereka menyadari kesalahanya.bukan mengabil item-item milik pemain.sedangkan untuk mendapatkan barang2 tersebut kita saja sebagai pemain harus mengeluarkan dana jutaan.dengan entengnya mereka mengambil barang tersebut tanpa seijin pemilik karakter[bukannya itu sama dengan menghack chart orang]
    Seharusnya kesalahan yang di buat Perusahaan anda tidak ditimpakan pada pemain, saya dan pemain lain kan membeli item-item tersebut dengan merogoh kocek kita .Jadi para Gamer berhati2 lah memain kan 1 game ini[RF online]alangkah lebih baik nya tidak usah memain kan game ini.sebab Game Master nya
    Suka Mengambil Barang2 Milik Pemain nya.Tidak aman memain kan game ini, daripada setelah para gamer
    memain kan game ini menyesal kemudian,yang sudah mengeluarkan biaya bukan sedikit tentunya ,tahu-tahu Karakter Anda tidak ada isi apa-apa nya.Saya ada lah pemain RF Online dengan Nick [Zinyi] server Hydrus yang merasa kecewa besar atas cara kerja PT Lyto. Sebab item-item saya diambil secara sepihak,dan saya tidak melakukan pelanggaran apa-apa ,sedangakn untuk item-item tersebut bisa di temukan banyak di game tersebut.dan kerugian saya mencapai puluhan jt rupiah

     
    • clicknet2008

      17 Desember 2010 at 6:50 pm

      gamemaster Lyto emang parah..

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: